Artis Paling Terkenal Di Indonesia

By

Artis Paling Terkenal Di Indonesia – , Jakarta Akrab di Indonesia bisa jadi hal yang biasa. Tapi bagaimana jika dia terkenal di luar negeri. Inilah yang diinginkan oleh beberapa rts kami sekarang. Namun, sebelum menjadi terkenal, beberapa artis Indonesia sudah dikenal di dunia internasional.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Aktor yang baru saja membintangi film Fast and Farious 5, Joe Taslim penasaran dengan film yang menceritakan sejarah Indonesia (/Herman Zakharia)

Artis Luar Negeri Yang Pernah Berkolaborasi Dengan Penyanyi Indonesia

Pria bernama lengkap Johannes Taslim ini lahir di Palembang pada 23 Juli 1981. Selain sebagai aktor yang sangat berbakat, ia juga merupakan atlet judo Indonesia dan pernah meraih medali perak di SEA Games 2007. Setelah menjadi terkenal di dunia internasional melalui film Raid, namanya naik lebih tinggi ketika dia berperan di Fast and Furious 6.

Dalam film tersebut, Joe Taslim memerankan tokoh antagonis bernama Jah. Dalam berakting, ia bentrok dengan bintang Fast and Furious seperti Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson. Film ini disutradarai oleh Justin Lin.

Anggun adalah penyanyi sukses internasional. Prestasi yang diraih Anggun tidak bisa disaingi oleh artis-artis Indonesia lainnya.

Anggun adalah artis Indonesia yang albumnya paling banyak terjual di luar negeri. Dia juga salah satu musisi terlaris di Asia. Album ini telah terjual lebih dari 3 juta kopi di Eropa dan Amerika

Tempat Wisata Indonesia Yang Pernah Dikunjungi Artis Terkenal Dunia

Siapa yang tidak mengenal penyanyi yang satu ini? Dia adalah penyanyi kebanggaan Indonesia yang lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986. Sejak kecil, Agnes sudah menjadi artis dan aktif bernyanyi di layar kaca. Salah satu prestasi yang pernah diraihnya adalah menjadi salah satu pembawa acara bergengsi tahunan American Music Awards di Los Angeles, Amerika Serikat pada tahun 2010.

Pada acara tersebut, ia juga berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chávez untuk menyanyikan lagu berjudul En Dónde Estás. Agnes memang sangat terobsesi dengan karirnya di dunia internasional.

Pemeran Rama dalam The Raid 2: Berandal, Iko Uwais mengaku tak bisa berkata banyak setelah melihat antusiasme penonton terhadap film terbarunya, The Raid 2: Berandal (/Johan Tallo)

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Iko Uwais adalah aktor Indonesia yang namanya menonjol di perfilman internasional saat membintangi film Raid. Dalam film, plotnya sangat mempesona. Anehnya, dia termasuk di antara aktor Asia terbaik yang disebut oleh Gareth Evans, sutradara Raid.

Ini Dia 10 Artis Tercantik, Terseksi, & Populer Dari Thailand

Tak cukup sampai di situ, Iko juga berkolaborasi dengan aktor Hollywood, Keanu Reeves yang bermain dalam film Man of Tai Chi.

Ario Bayu, yang memerankan Soekarno dalam film tersebut, berpose dengan Maudy Koesnaedy yang berperan sebagai istri kedua Bung Karn, Inggit Ganarsih (/Herman Zakharia).

Aktor Ario Bayu juga membuat bangga Indonesia saat membintangi film Hollywood Dead Mine dan Java Heat.

Tak hanya itu, Ario juga mengatakan bahwa filmnya mengangkat budaya Indonesia. Apalagi banyak syuting di Candi Borobudur. “Ini bukan hanya budaya Jawa, ini lebih ke budaya Indonesia. Bisa bergema dengan semua budaya di Indonesia. Sebagai teman di Selandia Baru, mereka pikir Indonesia masih rimba. (Film) Ini salah satu cara promosi yang baru, “katanya. adalah Ario

Keren! Tidak Berkarir Di Tanah Air, 5 Artis Indonesia Ini Terkenal Di Luar Negeri

Pada tahun 2007, Shandy mencoba mengikuti kontes lagu Stefan Raabs dan berhasil mencapai posisi ke-5. Pada April 2008, Shandy akhirnya merilis album indie yang menampilkan lagu-lagunya yang berjudul “Why Don’t We”.

Single pertamanya yang berjudul “Shine” merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Ibiza dan Dublex Inc. yang masuk top-list radio hits di Eropa. Atas jasa-jasanya mengharumkan nama Indonesia, pada Agustus 2008, KBRI Jerman menganugerahkan Satya Lencana Karya Satya Award. Pada tahun 2009, atas desakan Brandon Stone, seorang produser musik, Shandy mengikuti kompetisi New Wave. Salah satunya menghapus nama asli untuk tujuan komersial.

Mereka memanggilnya dengan nama panggungnya, yang terkadang terdengar lucu dan lucu, tapi tidak terlalu keren. Nama-nama panggung tersebut justru membuat mereka bersinar dan dikenal masyarakat Indonesia.

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Meski tentunya banyak artis atau selebriti Indonesia yang menggunakan nama panggung, berikut kami rangkum beberapa di antaranya dari berbagai sumber.

Cerita 6 Artis Indonesia Yang Namanya Mendunia

Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji atau Manji adalah seorang penyanyi yang sebelum debut bersama grup musik Drive, mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua tahun 2004 silam, namun tidak lolos audisi.

Lahir dengan nama asli Ayu Rosmalina, Ayu adalah penyanyi, aktris, dan presenter dangdut. Dia menjadi terkenal karena menyanyikan lagu utama

Nama asli aktris cantik ini adalah Tuwuhadijatitesih Amaranggan. Ia adalah seorang aktor dan penyanyi sinetron Indonesia yang tergabung dalam grup musik Lingua pada tahun 90-an. Amara juga akrab dipanggil Mara.

Virdy Megananda atau Bebi adalah seorang musisi, penyanyi dan produser yang mendirikan band Bima dan Romeo. Berkat tangannya yang keren, nama penyanyi Afgan menjadi terkenal di pasaran.

Artis Cewek Indonesia Yang Terkenal Hobi Belanja Barang Mewah

Siapa yang tidak kenal dengan komedian berpengalaman, Bolot. Nama aslinya Muhammad Sulaeman Harsono, pria kelahiran Bogor ini mengawali karir sebagai pemain lenong khas Betawi dengan karakter budegnya. Dalam setiap pementasan teaternya, ia tak lepas dari lawan mainnya, Malih Tong Tong.

Pria kelahiran Muhammad Ibrahim kelahiran Jakarta ini kini aktif sebagai YouTuber. Baim pertama kali meniti karir di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2001 sebagai aktor sinetron.

Tak ada yang menyangka vokalis grup musik Setia Band dan ST 12 itu memiliki nama asli Muhammad Casmali Parli. Selain sebagai musisi, Charlie juga seorang komposer dan produser musik.

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Komedian Cici Tegal sering tampil dengan logat Jawanya yang acak-acakan dan lembut, seperti orang Tegal. Itu sebabnya kata Tegal berdiri di belakang nama Cica. Padahal pemilik nama asli Sri Wahyuningsih ini berasal dari Betawi.

Go Internasional, 12 Penyanyi Indonesia Yang Debut Di Luar Negeri

Chrisye (alm), yang bernama asli Krisman Rahardi. Namanya masih sangat melekat dan dikenang karena merupakan salah satu legenda industri musik Indonesia.

Nama Cak Lontong dianggap sebagai komedian yang membawa perubahan baru dalam dunia komedi Indonesia. Leluconnya sederhana, dengan bahasa baku, tanpa fitnah dan fitnah pihak lain.

Nama aslinya ternyata adalah Lies Hartono yang dijuluki “Lontong” oleh teman-temannya semasa kecil. Sedangkan “Cak” adalah julukan bagi laki-laki di Jawa Timur, tempat kelahirannya (Magetan).

Disapa Bunda Dorce, lahir Dedi Yuliardi Ashadi dari Solok, Sumatera Barat, adalah seorang entertainer di industri hiburan Indonesia. Nama besar Dorce dikenal sebagai komedian, presenter, aktor film dan penyanyi.

Artis Cilik Indonesia Yang Menggemaskan!

Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 memiliki nama asli Jusuf Macan Effendi. Meski bercita-cita menjadi ninja dan aktif berlatih pencak silat, Dede sebenarnya lebih dikenal sebagai aktor sinetron yang kini terjun ke dunia politik.

Nama asli Didi Kempot (alm) adalah Didik Prasetyo. Semasa hidupnya ia dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu Surakarta dan congdut campursari.

Ia adalah putra dari seniman tradisional Ranto terkenal Eddie Gudel dan adik dari komedian Srimulat Mamiek Prakoso.

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Banyak yang tidak tahu kalau Evie lahir dengan nama Cucu Suraningsih. Namun nama Evie Tamala seolah memberikan berkah bagi kariernya. Evie juga dikenal sebagai bagian dari legenda musik dangdut Indonesia.

Deretan Nama Artis Ini Lahir Dan Besar Di Lampung

Berawal dari puncak saat mengelola grup musik Harapan Jaya, pemilik nama asli Edi Hidayatullah ini memang cukup nyentrik. Sosoknya mudah dikenali dari tampilan rambut ikal yang mekar seperti sayuran brokoli.

Lahir di Pasuruan, Jawa Timur, penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah. Pada awalnya, nama Inul dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan ayunan dan tariannya.

Tak ada yang meragukan bahwa Samijan adalah nama lahir Ian Kasela, vokalis grup musik populer Radja tahun 2000-an. Kini nama Iandhika Mulya Ramadan menjadi nama di balik nama panggung Ian.

Sujarwo adalah nama aslinya. Bersama grup komedi Diamor, nama Jarwoo melejit di industri hiburan Indonesia bersama rekannya Komeng.

Lima Artis Terkaya Di Indonesia Tahun 2021, Agnes Monica Kekayaannya Tembus 420 Miliar

Musisi yang akrab disapa Jarwo Naif ini memiliki nama asli Fajar Endra Taruna Mangkudisastro. Dia adalah seorang musisi Indonesia yang merupakan gitaris dan vokalis latar di bandnya.

Paranormal eksentrik ini dikenal karena wajahnya yang menakutkan dan rambutnya yang panjang. Saat ini, pemilik nama lengkap Agung Yulianto ini telah berganti arah dan kerap tampil di berbagai acara komedi di TV.

Tidak ada orang yang tidak mengenal Komengo, seorang komedian yang sering membuat dirinya konyol dengan kata-kata terbuka. Memiliki nama asli Alfiansyah, komedian berdarah Sunda dan Betawi ini awalnya dikenal lewat grup lawak Diamor bersama Jarwoo.

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Tubagus Dedi Suwendi Gumelar atau dikenal dengan nama panggung Mi’ing adalah seorang komedian Sunda yang merupakan pendiri grup lawak Bagito. Baru-baru ini, Miing aktif berpolitik, menjadi anggota DPR periode 2009-2014.

Artis Indonesia Kelahiran 1995, Terkenal Dan Menawan!

Selain Ian Kasela, nama grup musik Radja tak lepas dari penampilan gitaris Moldi. Ya, pemilik nama lengkap Mulyadi itu rela melepas nama aslinya untuk kepentingan komersial.

Namun, karena orang tuanya berbahasa Sunda, Meisje lebih mudah diucapkan dengan kata Memes. Sebelum menjadi penyanyi, Memes memulai karirnya sebagai model pada usia 15 tahun dan menjadi gadis sampul beberapa majalah populer, seperti Femina, Kartini dan Gadis.

Penyanyi Mulan Jameela berganti nama beberapa kali. Ia diberi nama Mulan Kwok ketika bergabung dengan duo grup musik Ratu dan kemudian berubah menjadi Mulan Jameel selama karir solonya.

Pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini masih berkiprah di industri musik Indonesia.

Inilah 5 Artis Hollywood Terkenal Berdarah Indonesia

Vokalis band nama asli Ungu ini adalah Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Selain di industri musik Indonesia, Pasha kini aktif sebagai Wakil Walikota Palu periode 2015-2020.

Pepeng (alm) dikenal sebagai komedian, presenter, aktor dan politikus. Nama aslinya Ferrasta Soebardi yang selalu memiliki banyak karya selama hidupnya. Karya-karya Pepeng akan selalu dikenang, karena ia juga seorang penulis aktif.

) Kelompok musik naif. Selain sebagai musisi, Pepeng juga seorang penggiat komik (pelawak). Pepeng lulus dari fakultas D-3

Artis Paling Terkenal Di Indonesia

Artis indonesia paling terkenal, wisata paling terkenal di indonesia, distro paling terkenal di indonesia, arsitek paling terkenal di indonesia, game paling terkenal di indonesia, batik paling terkenal di indonesia, artis indonesia yang paling terkenal, universitas paling terkenal di indonesia, artis yang paling terkenal di indonesia, lukisan paling terkenal di indonesia, artis terkenal di indonesia, artis paling terkenal di dunia